Cara Mengubah File PDF ke Word Online Gratis

PDF (Portable Document Format) adalah format file yang telah menangkap semua elemen dokumen cetak sebagai gambar elektronik yang dapat Anda lihat, navigasikan, cetak, atau teruskan ke orang lain. File PDF dibuat menggunakan Adobe Acrobat, Acrobat Capture, atau produk serupa. Untuk melihat dan menggunakan file-file ini, Anda memerlukan Acrobat Reader gratis, yang dapat Anda unduh dengan mudah. Setelah Anda mengunduh Pembaca, itu akan mulai secara otomatis setiap kali Anda ingin melihat file PDF.

File PDF ke Word Bisa Diedit sangat berguna untuk dokumen seperti artikel majalah, brosur produk, atau selebaran di mana Anda ingin mempertahankan tampilan grafik asli secara online. File PDF berisi satu atau lebih gambar halaman, yang masing-masingnya dapat Anda perbesar atau perkecil. Anda bisa maju dan mundur halaman.



Produk Acrobat yang memungkinkan Anda membuat file PDF dijual dalam kisaran $ 200-300. Alternatif non-Adobe adalah produk yang disebut Niknak dari 5D, sebuah perusahaan di Inggris. (Pembaca itu sendiri gratis dan dapat digunakan sebagai plug-in dengan browser Web Anda atau dapat dimulai dengan sendirinya.). Tutorial by : Musiman Project

Comments